Tugas UTS PBKK

Nama       : Argo Galih Pribadi
Kelas       : PBKK-B
NRP         : 05111740000150

Point Of Sale adalah titik penjualan di mana transaksi penjualan diselesaikan. Sistem ini juga sering disebut sebagai mesin kasir (cash register)

Kerepotan dalam melayani pembeli yang banyak, biasanya dapat menyebabkan kesalahan dalam perhitungan segingga administrasi/menejemen keuangan sangat kesusahan. Tidak cuma itu, lamanya pelayanan di kasir, juga membuat pembeli jengkel dan tidak puas akan pelayanan pada sebuah toko.

Oleh karena itu, aplikasi ini dibuat untuk mempermudah admin dalam mengelolah keuangan dalam bisnis retail dengan mengetahui jumlah transaksi yang sudah dilakukan.

Halaman Login


Halaman Dashboard

Data Barang
Transaksi
Data Pelanggan

Data Laporan

Data Supplier
Cetak Faktur Pembelian
History Pembelian




LINK UNTUK SOURCE CODE : klik disini
Link Website : Maaf saya tidak bisa mencantumkan link untuk aplikasi saya, dikarenakan saya melakukan 10x percobaan create database dengan akun yang berbeda di tempat hosting yang free dan hasilnya gagal. Saya sudah berusaha coba pakai laptop lain dan hasilnya sama. Oleh karena itu saya tidak dapat mencantumkan link website aplikasi saya. Mohon Maaf sebelumnya.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

SISTEM INFORMASI CITILINK

Tugas 8 PBKK-B